Laman

Selasa, 26 Mei 2009

Perawatan

Keceriaan yang biasanya keluar dari dirinya tiba-tiba hilang karena temperatur badannya yang panas, namun sesekali ia masih bisa melontarkan senyum, ketika siapapun mengajak dia untuk bersenda gurau. Malam itu tgl 15 Mei 2009 sekitar jam 24.00 istri saya membangunkan dengan muka yang sedikit membuat saya khawatir, ternyata dia melihat Jordi sedikit menggigil setelah sekian hari suhu badannya panas tapi itu tidak membuat ia menggigil. Dengan cepat saya bangun dari pembaringan saya dan mengecek kondisi Jordi, dan langsung kami bawa dia ke RS terdekat yang kebetulan juga tempat istri saya bekerja, sesampainya di UGD Jordi diukur lagi suhu badannya, hasilnya adalah 42.5. Setelah infus disuntikkan ke tangannya lalu ia pun diputuskan untuk dirawat inap.

1 komentar:

opiniherry mengatakan...

Baru pertama kali gw buka blog ini. Tapi justru dapet berita kurang enak ttg anak lu, Ko.
Semoga cepet sembuh aja deh. Gw paling sedih kalo liat anak kecil lagi sakit. Biarpun bukan anak gw sendiri.

btw, blognya bagus juga nih. Blog gw malah gak jelas dan kurang terurus... :D

keep on blogging... cheers...